Curahan Hati ku tak sekeras karang

Hai kamu
Ketika aku kenal kamu. Nampak indah dan menyenangkan ...
Hal itu sangat indah untuk dilupakan dan di hilangkan ...
Awalnya hanya mengetahi sepenggal nama yang tak ku ketahui makna ...
Jam terus berjalan hari terus berganti bulan terus berlalu bahkan tahunpun ikut menjadi masa lalu . Ketika kau tinggalkan seseorang dan tetap bersamaku ku kira itu sebuah hal yang tulus untuk ku namun aku ternyata salah, hal itu kau lakukan hanya untuk dekat dengan sosok yang kini ada dalam hatimu meski bukan milik mu ....
Banyak hal yang kita lalui semasa itu meski hanya buat ku menunggu .. bahkan aku terlalu dalam menyikapi perhatian mu .
Yang ku sesalkan akan ucapan mu malam itu " mas tolong bantu aku menjauh dari orang itu ?" ... dengan senang hati dan rasa tak tega ku lakukan apa yang menjadi ucap mu usaha demi usaha kulakukan mesti hati ini gak tega dengan nya . Ketika usahaku dalam titik kemampuan ku . Hal yang membuat ku tak percaya padamu adalah ketika kau jalan , makan , bahkan sampai berduaan dengan nya sampai dikenalkan bapak ibunya . Asal kau tau setelah kejadian itu aku selalu merasa bodoh kenal dengan mu . Sampai teman teman kamu dan aku mengejekku dengan sebuah kata baper , galau , alay lah ... apaan semua itu kata yang membuat ku tak enak tapi tak ku hirau kan karena memang itu perasaan ku saat itu . Ketika teman dan orang orang mendukung kau dengannya di hadapan ku itu saat dimana emosi perasaanku di uji . Asal kau tau setelah kejadian itu aku tak percaya yang namanya teman . Bagiku mereka hanya memalukan ku dan hanya bisa menertawakan ku . Sampai suatu ketika hari terakhir dimana kamu di sini, ditempat yang jauh keluarga . Aku gak percaya kau katakan semua dari status wa facebook bbm dan sosmed lainya kau begitu mendambanya . Ucapan maaf selalu ku dengar dari mulutmu sampai akhir kebersamaan ku dengan mu . Kau mengucap salam perpisahan dengan nada lirih dan derai air mata . Entah aku gak mengeti apa air mata yang kau berikan sore itu . sampai suatu dimana aku meneteskan air mata hanya demi wanita yang bukan siapa siapa . Asal kau tau kau wanita kedua yang berhasil mengeluarkan air mata ku setelah ibu ku . Dan jam keberangkatan itu pun tiba kau berjalan dengan nya menuju kedepan ... sebenarnya aku berat untuk mengantarkan kau sampai akhir gang itu , tetapi untuk sebuah kedewasaan aku membukus perasaan sakit dan berjalan bangkit meski itu pahit . Kau selalu menghidar dari tatapan ku hanya untuk bersamanya . Sampai boneka pemberiannya kau simpan dari tatapan mata . Entah mengapa aku mulai lelah dengan suatu keadan ini . Aku duduk sendiri diam di dalam kegelapan dan ada seseorang teman dekatmu menghampiri ku dengan perasaan sedih ia berkata "sabar ya mas , selepas ini kamu bisa lebih baik kok." Ia coba menghiburku dan senyum palsu ku lontarkan sambil mengucap kata pengabaian meski raut wajah tak dapat mengungkapkan . Sakit sakit dan sakit sampai titik dimana aku lelah . Berangkat kerja hanya sebuah alasan untuk aku menjauh dari keadaan malam itu .
Setelah kejadian malam itu ku kira hari hari ku akan semakin membaik tanpa hadir mu di setiap hari hati ku .. namun apa hanya kamu alasan aku untuk melakukan sesuatu ... walaupun apa yang kudapatkan gak sesuai keinginan entah apa yang kau lakukan begitu menyakitkan .. sampai aku berfikir " enak ya jadi dia setiap saat ada dalam hati mu dalam dp pm dan status mu " walau tak langsung namun itu nyata . Sampai punya panggilan khusus untuk mu . dalam rasa sakit sulit dan cinta tulus aku mencoba untuk mencari aktifitas dimana aku mencoba melupakan rasa sayang yang teramat dalam ini . Namun apalah daya manusia ketika Tuhan masih memberikan rasa itu ada dalam jiwa . Kamu tau apa yang ku rasakan namun kau selalu menghindari nya dan selalu saja ada alasan untuk tidak bersamaku . Karena kau masih mencintai nya . Kau selalu mencoba menghubungiku hanya untuk mengobati rasa rinduku . Aku tau kau melakukan itu tanpa hati mu . Tepapi denga rasa senang aku selalu membalas nye dengan cepat karena aku tau membosankan bila kita menunggu . Tapi apa yang kau berikan hanya sebuah tanda yang tak ku kehendaki itupun aku harus menunggu lama untuk sebuah tanda itu .

Kini kau kembali . ...
Dengan status hati untuknya ...
Dengar kata teman dan orang yng ada di sekitarku tentang kau dengannya begitu sakit tapi semoga senyumku dapat menutuppi semua.

Dalam sedih ku aku selalu berfikir hafirmu itu positif bagiku .
Mengajarkan apa itu sebuah kedewasaan yang sesungguhnya .
Apa itu teman sejati yang sebenarnya .
Apa itu yang namanya cinta sejati .
Apa itu karma dalam hidup .
Apa itu keiklasan yang tulus .
Dalam harap dan doa ku selalu berharap agar kelak aku bisa bersamamu . Tanpa ada kata kata apa itu DIA .... hanya AKU dan KAMU ...
Allah SWT mengirimkan kau untuk memperbaiki ku tetapi ketiaka aku mulai baik ia menjaukannya kembali hanya untuk mengujiku "aku baik karena Allah SWT atau karena ciptaanNya"
Makasih dalam senyumku aku selalu menyampaikan makna aku sayang kamu . Aku ingin dengan mu . Aku rindu kamu . Dan bisa bersama dalam hari hari ku .
Asal kau tau sampai detik ini aku masih sayang padamu adm . Meski ada orang lama masuk dalam kehidupan ku mengapa kata pikiran selalu menuju pada mu .. hanya kata sayang tak dapat aku wujudkan yang bisa ku dambakan .

Tetaplah jalan menuju cita citamu mengejar apa yang kau mau pesanku selalu senyum meski beda dengan keadaanmu ...
Meski ku tak dapat bersamamu dan buakan orang yang kau harapkan dalam hatimu aku harap kau akan menerima mu dalam hidupku dan kutunggu sebagai pembuktian sampai kampan yang kau mau ...
Satu pesanku ini hanya ingin kau membaca apa yang menjadi curahan hatiku . Dan beri tau aku jika kau membaca dan mengertinya ....


Maksih wekkkkkk
Dari orang yang kau anggap ....
Hatiku tak sekokoh karang dilautan dan tak sejernih air dalam birunya alam semesta ..
Hei kamu love you ...
Wkwkwkwkwekekek

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Proposal Usaha Lumpia khas Kota Semarang

PT. Essence Indonesia (International Flavors & Fragrances